Search how to deep meaning

The Next Microsoft: Sebuah Rebranding yang Tidak Hanya Sekedar Logo





Menarik!!

Itulah komentar terhadap gambar desain logo di atas. Apalagi jika kita telusuri lagi di Minimally Mininal sebuah blog milik Andrew Kim. Andrew Kim, menurut detiknet, merupakan remaja yang tengah belajar desain. Dalam sebuah posting di blog-nya, Kim menampilkan sebuah karyanya untuk rebranding sebuah perusahaan teknologi informasi Microsoft.

Karya Kim ini menarik sejumlah perusahaan terutama Microsoft. Ia ditawari pekerjaan oleh Microsoft dan beberapa perusahaan lain. Namun, akhirnya Kim memilih Microsoft tepatnya di divisi Vbox seperti dilansir Mashable dan juga disitir detiknet.

Berbicara mengenai branding, tidak salah jika kita tengok situs milik Edy SR di alamat ini. Pada sebuah posting di akun media sosialnya, Edy SR berujar bahwa "... Pelanggan lebih terkesan pada brand yang bisa membuat mereka penasaran dengan tawaran baru." Menilik rebranding yang dilakukan oleh Andrew Kim pada awal tulisan di atas, menurut hemat saya memang harus dilakukan dalam waktu yang berkala dan rutin. Atau dalam kasus tertentu, rebranding harus dilakukan tatkala brand yang kita miliki merosot jauh dibanding posisi rival kita. "... menunda strategi branding berarti memberi kesempatan pesaing untuk lebih dulu mengerjakannya (Edy SR)".

Bagaimana dengan branding Anda?


Ilustrasi berasal dari sini.


Responses

0 Respones to "The Next Microsoft: Sebuah Rebranding yang Tidak Hanya Sekedar Logo"

Post a Comment

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors